Gentjis

Reska Gentjis - Africana (Live @NAKEDWAVE)

Regeee musik udah aga jarang yah padahal dulunya sih banyak band ginian di bandar lampung khususnya. Sebenernya ini band udah lama vakum, dan ...

Reska Gentjis - Matahari (Live @NAKEDWAVE)

Regeee musik udah aga jarang yah padahal dulunya sih banyak band ginian di bandar lampung khususnya. Sebenernya ini band udah lama vakum, dan ...

Reska Gentjis (Live In Sahid Hotel) - Simmer Down (Cover Version).flv

Waiting in Vain (Bob Marley) - Reska Gentjis (cover) at Out Of Step x BlaBlaBla

Oh Carol by Reska Gentjis (cover)

Cek lagu-lagu Reska Gentjis http://soundcloud.com/rayunan Atau cek Instagram @reska.music http://instagram.com/reska.music/

Reska Gentjis Live In Sahid Hotel Obladi Oblada Cover Version

Africana - Reska Gentjis at Universitas Bandar Lampung

Reska Gentjis - Blackman redemtion @nonton bareng moto GP Trans7

Mayones - Kopi (Live @NAKEDWAVE)

Anak muda yang selera musiknya wah bahaya. Blues , Rock nya yg kentel banget mustahil deh kepala kita ga ngangguk ngangguk sedikit .. :D keren deh ...

Reska Gentjis - Sepanjang Jalan Kenangan @lapangan PKOR wayhalim Lampung, Jamnas MACI 2013

RESKA GENTJIS - live in 1st anniversary kaum kucel lampung (grunge)

Pukklepop - Percayalah (Live @NAKEDWAVE)

Topan Dkk ini band yang masih eksis sejak 2011 kalo gasalah, jam terbangnya ya ga usah di tanyakan lagi lah dan udah nelorin 2 album loh, Luar Biasa.

Ong-gloh: Merubah Hidup (Live at Nakedwave)

Video diambil dari mobile phone.

Jasmine & Rose - PMD (Live @NAKEDWAVE)

Hahaha Gokil ni band , enerjik nyeleneh, buat yang belum tau PMD itu apa boleh tanya aja tuh sama jasmine & rose :) . 18+ explisit konten, NAKEDWAVE.